Spinning Yin Yang

Rabu, 08 Juli 2015

5 Fakta pengguna jam tangan

Well, mungkin ga semua agan-agan disini pernah merasakan pengalaman ini, tapi seengaknya pasti agan pernah merasakan salah satunya. 

Langsung kite lihat list nya gan:


  • Mendambakan punya jam tangan G-Shock/Baby-G saat masih kecil



Agan tahu G-Shock? Baby-G? 
Dulu pas ane masih SD, ane dan temen-temen selalu terpukau ngeliat 2 jam tangan itu klo lg ikut ortu ke mall. 

Akhirnya sampe ane remaja pun, G-Shock & Baby-G itu ga kebeli ma ane gara-gara harganya yg bisa 10x lipat dari uang jajan ane

Nah sekarang pas udah gede dan punya duit untuk beli 2 jam itu, sepertinya rasa itu telah hilang gan....  
  • Sebelum punya handphone, rata-rata anak kecil sudah pernah punya jam tangan


Ga tahu yah kalo anak jaman sekarang. 

Tapi fakta yang satu ini kejadian di hidup ane gan, alat elektronik pertama yang ane punya itu jam tangan bukan handphone

Ini dikarenakan orang tua ane ingin lebih dahulu mengajarkan anaknya tentang arti waktu daripada sibuk curhat di sosial media
  • Mengatur jam lebih cepat dari jam kantor/sekolah

Fakta yang ini masih terjadi hingga saat ini (dan lagi-lagi sering ane alami gan ), terutama untuk para pekerja atau siswa yang sering molor waktu alias telat

Biasanya kite mempercepat jam kita 10-30 menit supaya tepat waktu sampe dikantor atau sekolah. 

Tapi terkadang karena kite sudah tahu kalau jam tersebut dicepetin, jadinya tetap aje kite telat karena nunda-nunda pas mau bangun.  
  • Ketinggalan jam tangan dikamar mandi


Ini paling sering terjadi terutama pada orang yang sudah berumur (contohnye nyokap ane gan). 

Terkadang kita sering melepas jam tangan didalam kamar mandi kemudian lupa dan meninggalkannya begitu saja setelah selesai menggunakan kamar mandi. 

Ane sering bilang ma nyokap, napa ga dilepas sebelum masuk kamar mandi? Jadi kan nga cepet ilang. 
  • Melihat smartphone saat ditanya jam padahal memakai jam tangan



Fakta yang satu ini bukti kalau keberadaan jam tangan semakin menipis fungsinya terkikis sama smartphone.   

Kadang kalo kita ditanyain 'Jam berapa?' pasti lebih sering otomatis melirik smartphone dulu (padahal pake jam tangan juga ). 

Trus apa gunanya pake jam tangan?

0 komentar:

Comment and Shared..

© Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-kolom-footer-widget.html#ixzz2PIFghlr4 Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih