Spinning Yin Yang

Minggu, 04 Desember 2016

Begini Loh Cara Mencuci Wajah yang Benar

Begini Loh Cara Mencuci Wajah yang BenarHasil gambar untuk cuci muka


Mencuci muka bisa jadi kebiasaan yang kalian lakukan sehari-hari, tapi ternyata masih ada saja yang salah melakukannya. Lantas bagaimana ya cara mencuci wajah yang benar? Yuk simak penjelasannya...

Bersihkan makeup sebelum mencuci wajah dengan air

 Membersihkan wajah yang benar adalah dengan menghilangkan makeup terlebih dahulu dengan menggunakan cairan remover. Untuk membersihkan makeup mata yang membandel seperti maskara dan eye liner, Anda bisa memakai cairan remover khusus dengan berbahan dasar minyak. 

Bersihkan dengan lembut

 Barulah setelah itu cuci wajah dengan sabun pencuci muka sesuai dengan kulit wajah. Setelah selesai mencuci wajah dengan sabun, basuhlah sisa sabun di wajah kalian dengan air hangat. Jangan gunakan air yang terlalu dingin atau panas, karena dapat merusak pembuluh kapiler dan mengiritasi kulit.  

Keringkan wajah perlahan dan gunakan handuk bersih  

Wajah sudah bersih, bukan berarti bebas mengeringkan wajah dengan handuk seadanya. Jangan gunakan handuk pengering tangan yang menggantung di wastafel. Walau kelihatannya bersih, tetap saja ada banyak bakteri menempel.  Setelah selesai membersihkan wajah dan memberikan perawatan pada wajah Anda. Cobalah untuk tetap menjaga kebersihkan wajah dan sekitar tempat tidur Anda. Selalu ganti sarung bantal dengan yang bersih atau tataki dengan kain bersih. 

Sumber: facebook

0 komentar:

Comment and Shared..

© Your-BelajarBLOG - http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-kolom-footer-widget.html#ixzz2PIFghlr4 Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih